Kamis, 08 September 2011

10 Situs Yang Membuat Google+ Makin Keren

Google+ sekarang tambah ngetop. Berikut ini adalah situs-situs yang akan memberikan sejumlah pengalaman baru ketika menggunakan google+.

1. Group As
Situs ini memudahkan kita mencari profil di google+ berdasarkan kategori tertentu seperti fotografer, selebritis, entrepreneur, blogger, dsb.


2. The Womanof G+
Situs ini menampilkan kaum hawa yang memiliki profil di google+. Temukan figur-figur menarik di sini sekaligus tips-tips menggunakan google+ agar memberikan pengalaman lebih menyenangkan.

3. G+ Search
Situs ini merupakan mesin pencari khusus google+. Pengguna bisa mencari profil seseorang, posting, dan buzz, di google+.

4. Google+ Recommended Users

Situs ini bisa dimanfaatkan untukmencari profil menarik di google+ berdasarkan kategori tertentu.

5. Share This Circle

Circle adalah fitur andalan di google+. FItur ini sangat powerful jika dimanfaaat dengan mengisinya dengan circle-circle bermanfaat. ShareThisCircle.com merupakan situs untuk berbagi dan menemukan circle yang menarik untuk diikuti.

6. +Me
Situs ini menyediakan fasilitas untuk membuat foto profil dengan background logo google+. Bisa juga untuk membuat foto profil facebook dengan background tulisan I've moved to google+.

7. Gplus.to

Situs ini menyediakan fasilitas untuk menyingkat alamat profil google+ menjadi gplus.to/username.

8. Hangouts Party
Situs ini menyediakan layanan menyiarkan secara live hangouts yang dilakukan sehingga bisa disaksikan lebih banyak orang.

9. Gplus Pic
Situs ini menyediakan fasilitas membuat profil foto, banner google+, dan avatar dengan lebih mudah.

10. migratus

Situs ini bisa dipergunakan untuk menemukan profil google+ seseorang yang kamu follow di twitter.

Kalo ada situs lain yang kamu tau silahkan tuliskan di kolom komentar. :)
sumber : www.ngeplus.com

1 komentar:

gggg mengatakan...

artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting