Rabu, 18 Juli 2012

Software Loket PPOB Zahra Tronik

Malam all member Zahra Tronik. Kini kami menyediakan software Loket PPOB yang terhubung keserver langsung. Software ini FREE dan hanya bisa digunakan oleh member saja. Silahkan didownload dan dibagikan ke agen. Apabila ada pertanyaan silahkan Hub CS





Berikut cara Penggunaaan
1. Download terlebih dahulu software di http://www.4shared.com/rar/tUoOWeD0/Loket_ZahraTronik.html
2. Simpan di Komputer anda
3. Jalankan dengan meng-klik icon manusia (Loket PPOB)
4. Setelah masuk disebelah kiri atas ada Kolom YM, Pasword dan PIN. Isi dengan YM anda ynag terdaftar di Server, masukkan Pasword YM dan Isi PIN anda yang terdaftar
5. Di Kolom YM Transaksi isi dengan YM Trx kami dan klik Login
6. Disebelah kanan atas ada kolom untuk melakukan transaksi (tidak hanya PPOB, bisa juga untuk isi pulsa, cek saldo dll). Isi format PPOB atau Format trx dan Klik Send. (Panduan trx PPOB ada di NOTE sebelah kanan bawah)
7. Silahkan Cek Tab INBOX utk lihat reply
8. Ada halaman cetak struk (support printer biasa ataupun dot matrix)
9. Selamat mencoba

NB: Untuk bertransaksi harus punya YM yg sudah terdaftar di server dan komputer harus terinstal Microsoft Office

6 komentar:

Toko Pulsa mengatakan...

Wah, ane salah tulis kebalik kiri ama kanan :)) disesuaikan aja ya bos, tgl cek di aplikasi lgsg

irwan_fauzi mengatakan...

Ada mirror-nya gak gan???4shared susah bgt di akses...
trim's

Toko Pulsa mengatakan...

Hee55, ane upload selalu di 4shared gan :D paling enak menurut ane

zahra-tronik.com mengatakan...

@irwan fauzi untuk link lokal bisa di cek di

www.zahra-tronik.com

:D

irwan_fauzi mengatakan...

Sip, dah bisa gan, kalo gak ngerepotin minta alamt ym center & ym transaksi gan...
sekali lagi trim's

Toko Pulsa mengatakan...

Lha itu di sebelah kanan atas itu gan ym cs dan ym trx :D

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting