Kamis, 02 Februari 2012

Nasib Pedagang Pulsa Kecil Ditindas Hard Cluster Telkomsel


Wahai, betapa pedagang kecil sangat tertindas oleh adanya Hard Cluster telkomsel. Lihat Tulisan di spanduk salah satu pedagang pulsa kecil diatas... "DIMOHON AGAR MENUNJUKKAN NO HP SBELUM KAMI MELAKUKAN ISI ULANG, JIKA TIDAK MAKA KAMI TIDAK BISA MELAKUKAN ISI ULANG KARENA CHIP KAMI AKAN DI BLOCK OLEH DEALER. MOHON MAAF ATAS KEBIJAKAN TELKOMSEL YG BENAR2 TIDAK BIJAK INI" 



Betapa pedih nasib kita pedagang pulsa kecil yang hanya mencoba meraih butiran nasi dari penjualan pulsa. Hanya mengharap untung 500an perak saja diatur dengan aturan yang sangat ketat...timbul dibenak saya"Apakah pulsa yang kita jual itu hasil MEMINTA?? Hasil MEMINJAM??? Tidak, pulsa yang dijual itu adalah 100% uang kita sendiri yang dipakai untuk belanja" "Kenapa barang yg SUDAH hak milik kita (kita beli) masih saja diatur oleh pihak yg telah menjual??" "Begitu parahnya kah sistem KAPITALIS di negara ini, dimana orang kecil semakin ternaiaya, sedang Bank dan Supermarket yang notabene BERMODAL RAKSASA sangat dianak emaskan dan mendapat perlakuan ISTIMEWA??""

Masihkah anda mau memakai PRODUK KAPITALIS tersebut yang "KATANYA" paling Indonesia tapi menyengsarakan ribuan rakyat kecil yang bermata pencaharian berdagang?? Tanyakan hati nurani Anda !!!

3 komentar:

gonet mengatakan...

info ini menghebohkn sekali. mreka (tsel) org yg aneh. klu sy sih bpikir, jgn jual produk tsel (boikot)...., bralih aja k operator laen, kan gampang. emang tsel itu siapa sih, knp takut, knp ragu,knp bpikir lagi tuk satukan barisan dlm kalimat dan katakan : GO HELL Tsel, Good bye. Sekarang kita berAKSI/action/Tindakan Konkrit. Tidak sekedar demo-demo tp tetap jual tsel. NO Tsel. beres

godeg stone mengatakan...

parah amat ampe segitunya....!!!

adeng purnama mengatakan...

sip gan. setuju banget.

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting