Jumat, 30 Desember 2011

Facebook Akan Rilis Aplikasi Facebook Messenger Untuk PC

Setelah merilis aplikasi facebook messenger untuk handphone, kini dikabarkan raja jejaring sosial tersebut akan menghadirkan aplikasi facebook messenger untuk PC dan laptop.

Facebook sendiri sedang melakukan uji coba facebook messenger pada windows, aplikasi ini nantinya akan diberi nama Facebook Messenger.  Dengan menggunakan aplikasi Facebook Messenger, kita bisa melakukan chating atau berinteraksi secara online dengan teman pada PC tanpa harus membuka Facebook melalui browser.
Aplikasi Facebook Messenger ini akan memiliki notifikasi, friend requests baru, dan live ticker yang memungkinkan kita tetap ter-update dengan aktivitas teman.
Tanpa menggunakan Facebook Messenger pun sebenarnya para pengguna sudah bisa chatting menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Digsby, Trillian, IM clients, Skype, atau MSN Live Messenger, tapi tentu saja aplikasi khusus dari Facebook mempunyai keunggulannya tersendiri. Aplikasi chat yang dikhususkan untuk Facebook ini hanya akan mendukung sistem percakapan pada Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting