Sabtu, 10 September 2011

Mengapa Bisnis Pulsa??

Malam semua mitra Zahra Celluler. Banyak yang meragukan tentang bisnis pulsa...mengapa? karena keuntungan yang diraih dari bisnis pulsa tidak begitu besar, atau dapat dikatakan margin keuntungan penjualan pulsa tidak besar (margin laba nominal kecil dengan besar hampir sama). 



Bagi saya tidaklah demikian. Mengapa?? karena Indonesia yang berpenduduk sekitar 200jt kurang lebih setengahnya mempunyai handphone (sekitar 100jt), dan anggaplah masing-masing orang dari 100jt itu hanya mempunyai 1 kartu saja dan mengisi pulsa 5 kali sebulan. Maka dalam sebulan akan terjadi 500jt transaksi pengisian pulsa (dengan catatan kita menghitung 1 orang 1 kartu dan 5x mengisi sebulan). Dapat kita bayangkan apabila 25% dari 100 juta mempunyai 2 kartu dan mengisi pulsa 10 kali sebulan. Weeew, sungguh banyak sekali transaksi pulsa yang terjadi.

Menurut catatan survey beberapa operator bahwa pengguna handphone dari tahun ketahun semakin meningkat seiring meningkatnya fasilitas dan layanan yang deiberikan oleh operator selluler. Kalau dahulu mungkin pulsa hanya dipakai untuk SMS atau Telpon saja, akan tetapi sekarang penggunaan pulsa sangat meningkat dalam dunia internet.

Berikut keunggulan bisnis pulsa elektrik
* Modal relatif kecil
* Bisa untuk transaksi semua operator
* Tidak perlu keahlian khusus
* Bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja (asal bisa sms dan ada sinyal hp)
* Tidak perlu tempat penyimpanan voucher
* Mudah dilakukan
* Bisa untuk bisnis sampingan (konter berjalan)
* Bisa untuk pemakaian pribadi (berhemat)
* Bisa membentuk jaringan pulsa untuk mendapat pasif income
* Pulsa merupakan kebutuhan pokok selain Sembako, BBM, dan Rokok


Dalam bisnis pulsa kami menggolongkan dalam 2 kelompok
1. Bisnis langsung : yaitu orang2 yang hanya menjual langsung ke konsumen (laba mereka dapatkan hanya dari penjualan pulsa saja)
2. Bisnis Jaringan : yaitu orang-orang yang selain menjual langsung ke konsumen juga membentuk jaringan pulsa untuk mencari tambahan (pasif income) yang mereka dapatkan dari setiap transaksi member dibawah mereka

Sekarang anda tentu bisa mengatakan bahwa bisnis pulsa merupakan ladang rupiah yang manis bukan? Oleh karena itu Zahra Celluler mengajak anda untuk berbisnis pulsa elektrik dengan harga termurah. Mari bergabung bersama Zahra Celluler.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting