Sabtu, 29 Oktober 2011

Pengalaman Baru Berkomunikasi Bersama Skype

TELKOMSEL, operator telepon seluler terbesar ke-7 di dunia dengan visiBest and Leading Mobile Lifestyle and Solutions Provider in the Region,26 Oktober 2011mengumumkan kemitraan dengan Skype™, penyedia layanan perangkat lunak internet terkemuka di dunia. Kerjasama ini memungkinkan perangkat lunak Skype dipergunakan pada berbagai smartphone multiplatform, seperti Symbian, Android dan Blackberry, sehingga pelanggan dapat melakukan percakapan melalui Skype di mana saja (mobile).

Melalui kemitraan strategis ini, kedua perusahaan mengkreasikan sebuah pengalaman berkomunikasi baru, yang menawarkan langkah inovatif untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga yang berada di lokasi manapun di seluruh dunia.

Kehadiran Skype akan memperkuat layanan data bagi pengguna Telkomsel dengan menawarkan cara baru melakukan panggilan melalui telepon seluler ke seluruh dunia. Di sisi lain, menghadirkan kesempatan bagi jutaan pengguna Skype untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga maupun mitra bisnis di Indonesia menggunakan jaringan luas dan berkualitas milik Telkomsel.

“Kami bangga dapat menghadirkan layanan Skype ke pelanggan Telkomsel, sebagai sebuah terobosan untuk memberikan kenyamanan bagi 105 juta pelanggan Telkomsel dalam menikmati pilihan komunikasi global tanpa batas dengan menghubungkan kepada ratusan juta pengguna Skype di seluruh dunia. Hal ini sekaligus membuktikan kepeloporan Telkomsel sebagai penyedia mobile broadband terbaik di Indonesia“ ungkap Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel, Herfini Haryono.

Pada awal peluncurannya, Skype tersedia pada 24 smartphone seperti dari Samsung, BlackBerry, Nokia dan LG dengan rencana untuk memperluas layanan ke ponsel berbasis J2ME lain dalam waktu dekat.

Dengan menggunakan perangkat smartphone yang mendukung, pelanggan dapat membeli paket data seharga Rp 25.000/bulan dari Telkomsel. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As dapat menikmati fitur-fitur Skype, seperti:

  1. Panggilan Skype-to-Skype secara unlimited tanpa dikenakan biaya tambahan pemakaian pulsa
  2. Bebas mengirimkan dan menerima pesan instan (instant messages) ke seluruh teman, baik secara personal (1 to 1) maupun melalui grup
  3. Berpartisipasi dalam conference calls
  4. Melakukan panggilan internasional dari Skype ke saluran telepon tetap dan bergerak dengan tarif kompetitif dari Skype
  5. Memiliki aplikasi Skype app “always on“  dan dapat melihat status online kontak pengguna Skype lain setiap saat

Bagi pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket data Telkomsel khusus Skype sebelum tanggal 31 Januari 2012 dapat menikmati layanan Skype selama dua minggu tanpa dipungut biaya. Aktivasi layanan dapat dilakukan dengan mengakses *363# yang juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi layanan, mengecek kompatibilitas dengan ponsel dan menu pendukung lain.

“Skype sangat berkenan atas kerjasamanya dengan Tekomsel untuk menghadirkan pengalaman baru dalam berkomunikasi bagi pelanggan di Indonesia,“ ujar Vice President dan General Manager International Skype Dan Neary. “Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang mengakses internet melalui ponsel, mereka juga menghendaki percakapan Skype dibawa kemanapun mereka pergi. Telkomsel, sekarang memungkinkan pelanggan di Indonesia untuk dapat menikmati pengalaman komunikasi Skype yang berkualitas melalui ponsel masing-masing, dan dapat mengubah cara berkomunikasi ke luar negeri.“

Pelanggan yang tertarik untuk mengetahui informasi mengenai Skype™ pada jaringan Telkomsel melalui ponsel, dapat membuka situs m.skype.com. Untuk mengetahui informasi lebih jauh tentang Telkomsel dan layanan lain yang ditawarkan, silakan mengakses www.telkomsel.com atau follow informasi perusahaan  di http://twitter.com/telkomsel. Silakan mengakses www.skype.com untuk melakukan download dan mengetahui Skype lebih lanjut atau follow http://twitter.com/skypemobile.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Web Hosting | Top Hosting